Blogroll

Banner

Banner

Banner

Banner

Translate

Friday, October 5, 2012

Magick, Mistisisme, dan Masonry - oleh Marquis Doc

 
 MAGICK MISTICISM & MASONRY
 
Nama Item: Magick, Mistisisme, dan Masonry - oleh Marquis Doc - DVD # 4 dari 4 Dalam 'Rahasia Illuminati' Seri Video - 2-DVD Set
Kategori: Freemasonry
Sub-Kategori: DVD
Item Number: CE-Doc-DVD-12
Harga: $ 29.99

Harga Jual: $ 19,99
Ini adalah THE ONE Video setiap Mason kepada siapa Anda menyaksikan harus melihat! Marquis Doc drive saham kayu ke jantung Freemasonry dengan mengekspos kebenaran hanya diketahui suatu Satanist mantan.

Setelah membuktikan Masonry yang melakukan klaim untuk menjadi kutipan agama Marquis, dari buku pegangan Masonik yang mengatakan bahwa 'Nama Yesus Kristus berarti apa-apa' ke Mason!

Enam bagian ke video ini: 1) Legend of Hiram Abiff. Menunjukkan bagaimana menempatkan simbol-simbol Mason Nimrod dalam versi mereka dari Kuil Salomo, 2) Kapten Morgan bahan bakar Gerakan Anti-Masonik, 3) Agama dan Mason, 4) Illuminati - koneksi Masonik. Dua Mutasi sepenuhnya terjalin. Meliputi Mason terkenal dan Penyihir. Sangat menarik! 5) Masonry dan Washington, DC bagian unik di sini adalah Marquis yang menunjukkan sebuah kota kecil yang memiliki sebuah monumen yang menyatakan bahwa Washington, DC, jalan-jalan yang tercantum dalam Masonik Square dan Kompas, 6) Spiritual adultury, jabat tangan rahasia dan simbol yang aneh.
Paling informatif video semua Marquis Doc '. Benar-benar menantang Konvensi Baptis Selatan untuk mengubah aturan mereka memungkinkan Mason di mimbar, sebagai Diakon dan sebagai anggota gereja.