Blogroll

Banner

Banner

Banner

Banner

Translate

Tuesday, October 9, 2012

Kambing lambang setan (Christian Version)




Kambing Azazel (diucapkan dalam bahasa Ibrani sebagai aw-Zah-zale), diterjemahkan sebagai kambing hitam dalam Versi King James, adalah salah satu dari dua ekor kambing yang dipilih untuk upacara pada Hari Penebusan Of. Kambing pertama dikorbankan, sementara kambing hitam dibawa ke padang gurun dan dilepaskan.
"Lalu ia harus mengambil dua ekor kambing, dan menempatkannya di hadapan Tuhan di depan pintu Kemah Pertemuan, dan Harun harus membuang undi atas dua ekor kambing, satu lot untuk Tuhan dan banyak lainnya untuk Azazel Dan Harun harus hadir. kambing yang banyak jatuh untuk Tuhan, dan menawarkannya sebagai korban penghapus dosa, tetapi kambing yang banyak jatuh untuk Azazel harus disajikan hidup sebelum Tuhan untuk mengadakan pendamaian di atasnya, sehingga dapat dikirimkan pergi ke
padang gurun untuk Azazel. " (Imamat 16:7-10 RSV)
"Dan ketika ia telah membuat akhir penebusan untuk Tempat Kudus dan Kemah Pertemuan dan mezbah, ia harus mempersembahkan kambing hidup, dan Harun harus meletakkan kedua tangannya di atas kepala kambing hidup, dan mengakui di atasnya semua atas kesalahan orang Israel, dan segala pelanggaran mereka, segala dosa mereka, dan Ia akan menempatkan mereka di atas kepala kambing, dan mengirim dia pergi ke padang gurun oleh tangan seorang pria yang berada dalam kesiapan kambing tersebut harus. menanggung segala kesalahan kepadanya ke tanah yang tandus, dan kambing itu harus dilepaskan pergi di padang gurun ". (Imamat 16:20-22 RSV)
 
Kambing Kurban - Sebuah Simbol Yesus Kristus
Darah kambing dikorbankan diambil oleh imam Harun tinggi dan ditaburkan pada tutup pendamaian, atau tutup pendamaian, The Ark Of The Covenant dalam Tempat Maha Kudus dari The Tabernacle Dalam Wilderness sekali per tahun pada Hari Penebusan (
Imamat 16:15-17). Ini menggambarkan pengorbanan darah Yesus Kristus, "Imam Besar" kita (Ibrani 8:1) memasuki Ruang Takhta Allah untuk membuat pendamaian bagi umat manusia sekali untuk semua waktu (Ibrani 9:23-28).
 
Kambing hitam - Sebuah Simbol Setan
Kambing hitam tidak dibunuh, sama seperti Setan roh tidak bisa dibunuh. Sebaliknya, semua kesalahan orang secara simbolis ditempatkan di atas kepala kambing hitam, yang kemudian dibawa ke padang gurun dan dirilis (Imamat 16:21-22).
Kambing ini merupakan kecaman dari Setan (lihat Ular Tua) untuk Setan-terinspirasi dosa semua umat manusia, dan menjadi nya menyingkirkan di padang gurun rohani (Wahyu 20:3,10). Pengiriman kambing Azazel ke padang gurun seperti yang dilakukan oleh Imam Besar Perjanjian Lama setelah ia kembali dari dalam Tempat Maha Kudus di Tabernakel adalah "preview" seremonial Yesus Kristus mengirim setan ke dalam jurang yang akan dilakukan setelah Nya Kembali dari Ruang Tahta Allah Bapa.
Makna asli dari kambing hitam adalah melarikan diri kambing, kambing yang diizinkan untuk "melarikan diri" dengan hidupnya. Arti modern yang diterima dari kambing hitam, seseorang yang dihukum atas kesalahan orang lain, sama sekali tidak akurat untuk Setan. Dia adalah sebagai bersalah sebagai bersalah bisa, dan dia pantas segala sesuatu yang datang kepadanya.